KLASTER DAYU INDAH ASRI - HARGA MULAI Rp. 200 Jt-an

30 May 2021
19

Harga Jual

Rp. 285 Juta
Luas Tanah: 80 M2
Luas Bangunan: 36 M2
Kamar Tidur: 2
Kamar Mandi: 1
UGM merupakan magnet kuat bagi pendidikan yang sangat populer di kalangan dunia pendidikan, baik nasional maupun internasional. Universitas tertua di Indonesia ini diikuti oleh PTN dan PTS favorit lainnya membuat kota Jogja menjadi rujukan bagi investasi pendidikan. Setiap tahunnya Jogja selalu di datangi puluhan ribu mahasiswa baru dari berbagai daerah dengan latar belakang ekonomi yang beraneka ragam.

Jumlah mahasiswa di Kota Jogja saat ini mencapai 300 ribu-an yang tersebar di berbagai PTN dan PTS yang ada. Keberadaan kampus PTN dan PTS di Jogja semakin menguatkan image kota Jogja sebagai kota pelajar dan hal ini menjadi stimulus bagi berbagai pengembang properti untuk mengembangkan bisnisnya.

Kondisi ini menjadi tambang emas bagi berbagai pengembang untuk membuat dan membangun rumah landed maupun hunian vertikal seperti apartemen yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Salah satu area yang saat ini berkembang pesat adalah sisi Barat Kota Jogja, tepatnya di Sedayu. Dengan dibukanya perumahan premium ternama yang dilengkapi wahana Waterpark yang bagus, menjadikan area ini semakin diminati berbagai kalangan sebagai salah satu alternatif pilihan investasi properti dengan harga terjangkau mulai Rp. 300 jt.

Ketersediaan rumah dg desain 3 kamar tidur cukup jarang kita temui. Kalaupun ada…biasanya sdh di atas Rp. 400 jt-an. Memenuhi banyaknya permintaan akan rumah dengan desain 3 kamar tidur tapi harga terjangkau…kami hadir dan siap menjawab pertanyaan & kegalauan Anda.

Apalagi desain yg kami tawarkan cukup menarik dan dapat Anda miliki mulai Rp. 300 jt-an. Luas tanah yg kami sediakan juga diatas 80 m sehingga cukup nyaman utk tata ruangnya. Segera kunjungi lokasi & boking unitnya bersama kami.

SELLING POINT :
– Harga Murah dan Terjangkau
– Ekslusif dengan konsep: 3 Kamar tidur
– Bangunan Bata Merah
– Lantai Granit
– Cocok utk hunian atau investasi karena kenaikan investasi sangat cepat,
– Kenaikan nilai mencapai 30% di area tsb

AKSES LOKASI :
– 200 m dari Perumahan Sinar Sedayu Indah
– 500 m dari Perumahan Puri Permata Mahardika, Puri permata Sedayu dll
– 3 Menit ke Sekolah Budi Mulia
– 5 menit ke Wahana Waterpark & Perumahan Elit Citra Grand Mutiara Milik Ciputra Group
– 7 menit ke Kampus kampus Marcubuana, Rumah Sakit Mitra Sehat
– 15 Menit ke Kampus UMY
– 30 menit ke Kampus UGM, Bandara Baru Jogja NYIA dan Malioboro
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahbantul #rumahsedayu #rumahargomulyo
© 2020 by Jualany